Pasca Ledakan Bom Mal Sarinah Tewaskan 7 Orang

Pasca Ledakan Bom Mal Sarinah Tewaskan 7 Orang

Pasca Ledakan Bom di Mal Sarinah yang Tewaskan 7 Orang

Pada tanggal 14 /01/2016  terjadinya Pasca Ledakan Bom Mal Sarinah Tewaskan 7 Orang menurut informasi berita terkini yang belum akurat. Pada pos polisi (PosPol) yang berada di depan gedung mal sarinah tersebut menjadi ajang pertempuran saling baku tembak dengan dugaan teroris dan ada yang menduga klompotan isis yang belum jelas informasinya, bahkan ada yang berpendapat peringatan untuk memasuki awal tahun pasca memperingatkan bagi pemimpin negara untuk lebih tegas dalam bertindak.

Tidak akan lupa untuk Pasca Ledakan Bom Mal Sarinah Tewaskan 7 Orang informasinya dan membuat kenangan untuk indonesia seakan lebih berwarna. Masyarakat indonesia kususnya Jakarta seolah tetap tenang bahkan tidak merasa takut ungkapannya! dengan mengambil foto selfy pada tempat kejadian pos polisi depan mal sarinah jakarta pusat tersebut.

Sampai saat ini team polisi masih terus mengejar dan mencari siapa tokoh dan apa yang sebenarnya menjadi tujuan Pasca Ledakan Bom Mal Sarinah Tewaskan 7 Orang tersebut?. Mari kita tunggu informasi yang lebih jelas dan semoga kasus ini di tanah air indonesia cepat terselesaikan.

Related

Terkini 8654786134756797714

Post a Comment

emo-but-icon

Featured Post

Info Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019 Akan dibuka

Info Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019 akan dibuka pada 11 November mendatang. Proses pendaftaran dilakukan secara ...

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item