Isis di Indonesia Terkini

http://beritakabarbaru.blogspot.co.id/2016/01/isis-di-indonesia-terkini.html

Sekelompok Gerakan Isis di Indonesia Terkini Sangat Meresahkan

Menurut badan informasi tentang teroris Isis di Indonesia terkini adalah dimasuki sekelompok islam yang menakutkan dalam klompotan teroris dan mengancam berbagai manusia atau tempat perjudian tempat wanita bahkan gereja yang tidak cocok sesuai anutan ajaran mereka isis bisa jadi target penyerangan dengan menggunakan ledakan bom.

Pada gedung sarinah jln MH Thamrin jakarta pusat tersebut di informasikan adalah masih berhubungan dengan kelompotan isis, karena pada sebelunya sudah tercium dari berbagai kabar ancaman dan sebagainya yang masih terus dicari asal usul dan menyebabnya. Semua hasil penelusuran dengan hasil dugaan adalah kelompotan dari isis.

Untuk mengantisipasi terjadinya bom di indonesia team gabungan yang bertugas menjadi dedektif intelejen semua terus berjaga di seluruh indonesi dan disebarkan berbagai titik penjuru baik perkotaan atau pelosok desa maupun keamanan lainnya harus terus bekerja sama. Dari sistem seperti ini sangatlah penting dan sangat membantu keamanan negara indonesia, begitulah demi kedamaian negara persatuan indonesia dari berbagai pemecah belah umat diantaranya adalah yang sedang ramai yaitu Isis di Indonesia Terkini, Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan dalam Beritamedia.xyz, terimakasih.

Related

Terkini 5532046341180588103

Post a Comment

emo-but-icon

Featured Post

Info Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019 Akan dibuka

Info Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019 akan dibuka pada 11 November mendatang. Proses pendaftaran dilakukan secara ...

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item